PUBLIK

RI 1 Bakal Melangkah Ke Bumi Tuntung Pandang

INFOTANAHLAUT.COM-Presiden RI Joko Widodo rencananya akan datang ke Bumi Tuntung Pandang dalam pekan ini.

Juru bicara Pemkab Tanah Laut Yugo Heru Ahmad.S.sos,MSi selaku kepala bagian (Kabag) Humas Tala, Senin (13/2) mengatakan, memang benar agenda dari RI 1 ini rencananya akan datang ke Kabupaten Tanah Laut, dan dari pihak Pemerintah Daerah sendiri tengah melakukan persiapan-persiapan, salah satunya usai apel gabungan PNS di halaman kantor bupati Tala langsung menggelar rapat bersama di aula Barakat lantas 2 kantor Setda yang membahas kedatangan RI 1.

Lebih lanjut ia mengatakan, rapat itu yang jelas membahas kesiapan kedatangan RI 1 yang di rencanakan datang pada hari Jum’at (17/2) mendatang, dan lokasi yang akan di datangi RI 1 yakni ke Desa Telaga Langsat di Kecamatan Takisung. Kedatangan RI 1 ke desa itu selanjutnya akan bertemu dengan kelompok masyarakat peternak lebah madu, dimana mereka memanfaatkan lahan masyarakat dan di bawah binaan Dinas Kehutanan, jelas pria berkumis tipis ini dan juga mantan Camat Bumi Makmur.

Di jadwalkan pula kedatangan RI 1 akan mengunjungi kawasan Hutan Rakyat di Desa Tebing Siring Kecamatan Bajuin.

Terhadap hal ini terang Heru, pada hari  Selasa (14/2) kawasan Hutan Rakyat tersebut akan di kunjungi Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, sehingga dari hasil kunjungan menteri kehutanan dan lingkungan hidup apakah RI 1 bisa tepat tanggal 17 Februari datang atau ada perubahan. Pada prinsipnya masyarakkat dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut siap untuk menyambut datangnya RI 1 sebagai momentum kegembiraan rakyat di datangi oleh presidennya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook