KODIM 1009 TALA

Riuh Suara Peralatan Makan Terdengar Bersahutan

INFOTANAHLAUT.COM-Kemanunggalan TNI dan rakyat tidak semata saat melakukan pekerjaan fisik di giay TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang di pusatkan di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang. Setelah rasa lelah mulai di rasakan Satga TMMD maupun warga, sembari melepas lelah dan masuk jamnya untuk makan siang, Satgas TMMD bersama warga pun saling membaur bersama menikmati aneka makanan santap siang yang telah di siapkan di salah satu rumah warga, Jum’at (15/3/2019).
Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas TMMD ke-104 Kodim 1009 Pelaihari dengan warga masyarakat Dusun Martadah Selatan Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang, tak ayal suara peralatan makan seperti sendok makan dan lainnya pun terdengar bersahutan satu sama lain.
Sersan Suroto anggota Satgas TMMD ke-104 terlihat akrab dengan masyakarat saat makan siang bersama di sela-sela kesibukan dalam pekerjaan pengerasan jalan pada program TMMD. Suasana kekeluargaan dan keakraban begitu terasa menyatu dalam makan bersama. Raut wajah masyarakat dan anggota Satgas berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati menu makanan ala kadarnya.
“Makan bersama mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai bekerja, nikmatnya kebersamaan dapat di rasakan di TMMD desa Martadah Baru,” kata Sertu Suroto.
Sementara Arif bapak 2 anak warga Dusun Martadah Selatan Desa Martadah Baru yang ikut bersantap siang bersama mengungkapkan, baru kali ini bisa makan bersama Satgas TMMD.
“Suatu kehormatan bagi warga desa bisa makan bareng, karena hal ini sangat jarang terjadi, dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan,”ungkapnya.
Arif pun berpesan kepada TNI agar keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat lainnya terus di lakukan,”tutup Arif.(Mul)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook