PUBLIK

Roda Motor Trail Tim Sinergitas Jelajahi 4 Kecamatan

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H. Sukamta bagaikan seorang rider yang memacu motor trail warna hitam plus di lengkapi dengan sejumlah protect body bersama unsur Forkopimda Tala, dengan menggunakan sepeda motor Trail melakukan kegiatan Patroli Sinergitas dan pengecekan jalur Distribusi Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di empat kecamatan yaitu, Kecamatan Pelaihari, Takisung, Bumi Makmur dan Kurau, Senin (8/4/2019).
Usai apel gabungan ASN di halaman kantor bupati Tala, sekitar pukul 09.00 wita, bupati Tala yang masih mengenakan pakaian layaknya ASN, dengan menggunakan sepeda motor trail bersama rombongan menuju Gudang Logistik Pemilu 2019 yang bertempat di Jalan Kasturi Komplek Cipta Indah Permai (CIP) Desa Atu-Atu Kecamatan Pelaihari. Datang ke gudang logistik untuk melakukan pengecekan logistik pemilu yang di simpan dalam gudang.
Usai melakukan pengecekan Logistik Pemilu, Tim Patroli Sinergitas Forkopimda Tala melanjutkan perjalanan ke Kantor Kecamatan Takisung untuk melakukan pengecekan kesiapan logistik. Iring-iringan bagaikan pasukan touring yang di kawal moge patroli milik Satlantas Tala pun mengawal hingga sampai tujuan. Baik Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto beserta personilnya masing-masing, mengikuti bupati Tala dalam melakukan kegiatan.
Setibanya di kantor Kecamatan Takisung, bupati Tala, Kapolres, Dandim 1009 Pelaihari melakukan pengecekan rencana ruang penyimpanan logistik Pemilu.
Tidak terlalu lama melakukan pengecekan, rombongan pun melanjutkan perjalanan ke Desa Tabanio Kecamatan Takisung, Desa Raden Kecamatan Kurau dan Desa Pantai Harapan Kecamatan Bumi Makmur.
Menuju ke desa tersebut, bupati Tala dan Forkopimda melakukan silaturahmi dengan para kepala desa dan warga, serta memberikan himbauan tentang Pemilu kepada para warga. Selain itu rombongan juga menyerahkan bantuan sembako kepada Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Sat Linmas di desa-desa yang telah di kunjungi.
Setelah melakukan pembagian sembako, roda motor trail kembali bergerak dan pengecekan jalur distribusi logistik Pemilu 2019 pun diakhiri dengan pengecekan rencana ruang penyimpanan logistik pemilu di Kantor Kecamatan Kurau. Suara nyaring hantaman roda motor trail sangat terdengar manakala rombongan melewati lantai papan jembatan Petir di perbatasan Kecamatan Kurau dan Bumi Makmur.
Bupati Tala mengatakan, selama pemantauan bersama Forkopimda Tala seluruh perangkat Pemilu 2019 di gudang logistik maupun kecamatan dan desa sudah siap dalam menghadapi Pemilu.
Bupati Tala juga menghimbau kepada seluruh warga Tala agar mencoblos saat Pemilu nanti, karena jika turut memilih pemimpin yang baik maka akan mendapat catatan amal kebaikan nanti.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook