KECELAKAAN

Romi Alami Kerugian Ratusan Juta

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam sepekan ini musibah kebakaran terus melanda di Kabupaten Tanah Laut, setelah sebelumnya 7 rumah terbakar di Desa Kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur, kini giliran sebuah toko yang menjual variasi mobil, yakni took milik Romi (30) yang terletak di jalan Parit Baru Rt 02/06 pun ludes habis di makan di jago merah pada Jum’at (31/3) malam sekitar pukul 22:15 wita.
Penyebab kebakaran took variasi mobil ini di duga dari konselting listrik, dan dari percikan api yang terus membesar kendati bangunan took terbuat dari bahan beton.
Unit pemadam kebakaran dari Pemkab Tanah Laut pun segera menuju lokasi untuk menjinakan kobaran api, dan selama kurang lebih setengah jam, api pun dapat di padamkan.
Saat terjadinya kebakaran, arus lalu lintas sempat macet, karena di jalanraya di penuhi dengan armada pemadam kebakaran, namun kondisi itu tidak berlangsung lama, karena api pun dengan sigap dapat di jinakan.
Untungnya kobaran api tidak merembet kebangunan lain yang ada di sekitar, sehingga akibat fatal kebakaran api melebar dapat di hindari.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian di taksir ratusan juta rupiah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook