PUBLIK

Rp 30 Ribu Sudah Dapat Paket Sembako

INFOTANAHLAUT.COM-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan Tala mengadakan pasar murah untuk warga Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang. Sebanyak 300 paket sembako murah di gelar di aula Kantor Desa Pulau Sari.
Terlihat warga mendatangi pasar murah di dominasi oleh kaum ibu-ibu. Pasar murah tersebut menjual paket “super murah” yaitu dengan membayar sebanyak Rp 30.000 maka warga sudah mendapatkan paket dengan isi, gula 1 kilogram, tepung 1 kilogram, minyak 1 liter dan teh 1 kotak.
Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Tala Muhammad Rafiqi Effendi menyebutkan, kegiatan pasar murah sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo yang mengintruksikan agar menjamin sembako tetap murah di daerah yang membutuhkan.
Rafiqi mengaku selama ini kegiatan pasar murah selalu di adakan di kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP).
“Pada setiap kegiatan MTP selalu mengadakan pasar murah dengan menjual 300 paket sembako murah,”ujarnya
Pasar murah di hadiri bupati Tala H.Sukamta. Menurut bupati Tala, selama ini Pemerintah Pusat maupun daerah selalu melakukan upaya terbaik untuk melayani masyarakat.
“Semua dilakukan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat,”ucap bupati Tala.
Di pasar murah tersebut bupati Tala juga menyampaikan, rakyat jangan mendoakan pemimpin yang jelek-jelek namun do’akanlah yang baik-baik, karena jika pemimpin baik maka ia bisa memimpin rakyatnya dengan baik pula.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook