KECELAKAAN

Rumah Kontrakan Diamuk Sijago Merah

INFOTANAHLAUT.COM-Selasa (14/2) dini hari sekitar pukul 03.00 wita, di tengah warga tengah terlelap dalam tidur malam, si jago merah menari-nari di sebuah rumah kontrakan milik Subandi yang berada di komplek Kijang Mas Rt 01/04 nomor 15 Kelurahan Sarang Halang.

Kobaran api yang mengejutkan warga se komplek tersebut, membuat warga sedikit panik dan berusaha memadamkan api dengan perralatan seadanya sambil menunggu unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Laut tiba.

Api yang berada di bagian dalam rumah kontrakan yang di huni oleh Zikri warga pendatang asal Jawa yang saat kejadian tengah sendiri, karena isteri dan anaknya sedang berada di Jawa itu menghabiskan isi perabotan rumah tangga, seperti lemari baju, kulkas, kasur, kompor gas dan lain sebagainya tidak tersisa lagi, termasuk dua buah sepeda motor habis terbakar.

Dalam hitungan menit, 2 unit Pemadam Kebakaran pun tiba di lokasi kebarakan, dan langsung memblok api dari, dan dalam hitungan kurang lebih setengah jam si jagi merah pun dapat di taklukan, disamping itu suasana perumahan lainnya di sekitar lokasi kejadian sementara mengalami padam listrik.

Menurut Edwin Sihol, salah seorang petugas pemadam kebakaran dari regu 2 yang datang kelokasi, Selasa (14/2) mengatakan, bahwa menuju lokasi kebakaran memang sangat dekat dengan markas pemadam kebakaran, dan memang di lokasoi kebakaran posisi antara rumah satu dengan yang lainnya sangat berdempetan, sehingga kami berusaha untuk mengamankan rumah lainnya agar api tidak menjalar dengan menyemprotkan air, terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi di himpun menyebutkan, api berasal dari bagian bawah rumah, di duga apakah karena obat nyamuk yang terbalik, namun musibah kebakaran ini di tangani oleh pihak yang berwajib.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook