PERISTIWA

Rumah Lisna Nyaris Terbakar

INFOTANAHLAUT.COM-Rasa sukur terpancar dari raut wajah Lisna karena rumahnya yang ia diami berasama Jarni, Ferry Riski dan Hanifah yang masih Balita. Rumah Lisna sendiri berada di Jalan A.Yani Rt 2 Rw 1 Desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati sekitar pukul 18.30 wita,Kamis (12/09/2018) selamat dari musibah kebakaran yang di sebabkan oleh adanya arus pendek atau konsleting listrik di atas plafon rumah hingga sampai menimbulkan percikan api.
Hanya saja, plastik warna belang merah, biru dan putih sebagai penutup pengganti plafon rumah itu sebagian terbakar. Percikan api yang muncul di atas plafon tersebut membuat Lisna pun berteriak-teriak. Teriakan kalimat api oleh Lisna pun mengundang perhatian tetangga sekitarnya, dan berupaya memasuki rumah Lisna untuk memadamkan percikan api di atas plafon lewat siraman air menggunakan ember. Warga juga melaporkan ke pos BPBD Kecamatan Bati-Bati untuk antisipasi jikalau api membesar.
Tidak berapa lama armada pemadam dari BPBD pos Bati-Bati pun tiba, namun karena percikan api kecil warga dapat memadamkanya.
Warga berhasil memadamkan percikan api yang menyala di atas plafon hingga sampai memindahkan lemari kayu untuk pakaian keluarha Lisan hingga tidak terjadi kebakaran.
Informasi di himpun menyebutkan, awalnya tercium bau gosong seperti bau karet terbakar yang menyengat di dalam rumah Lisna. Bau tersebut di sertai dengan adanya asap yang muncul di atas plafon.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook