HIBURAN

Saat Jam Sahur Ada Pertanyaan Berhadiah

INFOTANAHLAUT.COM-Sambil menjalankan ibadah wajib puasa, Lembaga Publik Penyiaran Lokal (LPPL) radio Tuntung Pandang FM di bawah kewenangan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tala memberikan kuis kepada listenernya atau pendengarnya dengan memberikan hadiah setiap hari selama bulan ramadan.
Program bagi-bagi hadiah dari LPPL Tuntung Pandang FM tersebut mulai mengudara dari pukul 03.00 wita sampai ke pukul 04.00 wita. Dengan di pandu oleh 2 orang penyiarnya, mereka mengajukan pertanyaan di seputar puasa atau pertanyaan lainnya yang menyangkut pembangunan di Kabupaten Tanah Laut.
Bagi pendengar yang ingin menjawab pertanyaan para penyiar, sudah pasti via telpon dan ada passwodnya sebelum menjawab pertanyaan. Pendengar yang tahu jawaban atas pertanyaan pun di kumpulkan sebanyak-banyaknya, karena di penghujung acara kuis, maka nama-nama pendengar yang sudah masuk dan menjawab di undi secara acak, dan dalam 1 pertanyaan di ambil 2 orang pemenang.
Kasi Kemitraan Penyiaran Informasi Publik Margaretha Habibah,SST pada Diskominfo Tala, Senin (13/5/2019) mengatakan, tujuan program begarakan sahur memeriahkan bulan ramadan sambil menemani pendengar sahur.
“Saling menyapa sesama pendengar supaya lebih semangat dan supaya tidak mengantuk lagi saat sahur tiba,”ucap Margareta.
Tantangan bagi penyiar sendiri adalah melawan rasa malas karena masih dalam kondisi ngantuk untuk datang ke studio di saat jam-jam orang tengah tidur lelap.
Mulyadi, salah seorang penyiar pada kuis begarakan sahur mengungkapkan, pada dasarnya menyenangkan karena selain dapat honor tambahan, juga bisa membuat fans senang dan tersenyum ketika mereka mendapatkan hadiah atau doorprize, meski tidak seberapa nilainya.
“Kendala pada diri memang diakui agak berat ketika harus bangun lebih pagi dari yang lain untuk segara bergegas menuju studio sebelum pukul 03.00 wita, tetapi itulah resikonya, ada kerja ada harga,”ungkapnya.
Bagi pendengar yang beruntung, maka hadiah pun di berikan dengan datang ke studio. Pendengar yang datang studio hanya cukup membawa fotokopi identitas diri.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.