PUBLIK

Saat Kupon Ditangan, Kupon Keburuntungan Fatimah

INFOTANAHLAUT.COM-Saat Fatimah tengah memegang secarik kertas yang ternyata adalah kupon, ia pun sumringah dengan wajah yang berseri-seri seraya mendatangi panitia kalau dirinya mendapatkan sebuah sepeda dari bupati Tala H.Sukamta, saat gelaran Maunjun Bersama Bupati Tala di Desa Bumi Harapan Kecamatan Bumi Makmur Jum’at (28/6/2019) kemarin.
Sebagai pemenang doorprize utama yaitu satu buah sepeda gunung, Fatimah pun mengaku tidak sia-sia ia mengikuti kegiatan memancing bersama Bupati Tala pada siang itu.
“Kada sia-sia ulun umpat, alhamdulillah ulun dapat sepeda, anak ulun sudah lawas handak minta tukarkan sepeda gasan tulak sekolah,”ucap Fatimah dalam bahasa Banjar menuturkan.
Kegiatan Maunjun Bersama Bupati Tala dilaksanakan sebagai rangkaian dari acara Manunggal Tuntung Pandang, kegiatan tersebut di ikuti oleh ratusan warga dari Kecamatan Bumi Makmur dan Kecamatan Kurau yang berbaris di pinggiran sungai untuk memancing bersama orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Tala tersebut.
Bupati Tala mengatakan, memancing bersama untuk mempererat hubungannya bersama masyarakat secara langsung.
“Sebagai hobi memancing, hal ini juga dapat mendekatkan secara langsung dengan masyarakat,”ucap bupati Tala.
Sukamta menambahkan, kegiatan adalah sebuah kampanye untuk melawan illegal fishing yaitu penangkapan ikan dengan cara yang salah misalnya, dengan racun, setrum, pukat harimau, bom air dan lainnya.
“Sebagai warga Tala tidak boleh melakukan ilegal fishing, harus menangkap ikan dengan semestinya agar keberadaan ikan tetap lestari sampai anak cucu kita nanti,”harap bupati Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook