PUBLIK

Saat Pilkades Serentak, Api Membakar 1 Rumah

INFOTANAHLAUT.COM- Di saat tengah dilakukanya proses pemilihan kepala desa secara serentak di 11 kecamatan, sebuah rumah di Desa Tanjung Rt 2 Rw 2 Kecamatan Bajuin ludes di lalap si jago merah, Rabu (15/11) kemarin sekitar pukul 16.30 wita.

Di ketahui rumah yang di huni oleh Ahmad Mahyudin dengan 1 orang istri dan 1 orang anak ini pun kehilangan tempat tinggalnya.

Api yang cepat membakar bangunan rumah Ahmad Mahyudin yang terbuat dari kayu itu pun, tidak kuasa untuk di padamkan warga yang mencoba untuk memadamkan sambil menunggu 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Sat Pol PP dan Damkar tiba di lokasi.

Namun, usaha warga untuk untuk memadamkan api pun tidak membuahkan hasil, rumah Ahmad Mahyudin rata dengan hamparan kayu arang.

Informasi di himpun menyebutkan, penyebab kebakaran tersebut di duga adanya arus pendek listrik (konsleting).

Setibanya di lokasi armada pemadam dari Sat Pol PP dan Damkar, langsung dilakukan pendinginan terhadap rumah tersebut, dengan tujuan agar api benar-benar padam sebelum armada pemadam kembali ke markasnya.

Untungnya, api tidak melebar ke rumah lain yang berada di sekitar rumah Ahmad Mahyudin, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, namun kerugian di taksir sebesar ratusan juta rupiah.

Di saat itu pula, Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin yang kebetulan melakukan kunjungan ke balai desa Tanjung Bajuin di Kecamatan Bajuin yang tengah dilakukan pemilihan kepala desa, melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook