PERISTIWA

Saat Rumah Kosong Apipun Melalap Rumah

INFOTANAHLAUT.COM- Jumat, (18/1/2019)) sekitar pukul 18:23 wita sebuah rumah warga yang berada di Jalan A. Yani Desa Ambungan Rt. 3 Kelurahan Pabahanan habis di lalap si jago merah. Rumah tersebut di ketahui milik Abdurahman.
Informasi di himpun dari Edwin Sihol seorang dari relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala menyebutkan, 2 unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD dan Satpol Pol PP dan Damkar Tala yang mendapat laporan warga langsung meluncur ke lokasi kebakaran.
Kobaran api begitu cepat melalap bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut, sehingga tidak menyisakan sedikitpun material rumah Abdurahman. Seluruh harta benda Abdurahmab pun tidak dapat di selamatkan karena pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Warga setempat pun berusaha untuk memadamkan kobaran api, namun karena api kian membesar, usaha warga tidak membuahkan hasil.
Beberapa menit setelah kejadian, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api dapat di padamkan.
Sejauh ini belum di ketahui sumber api dari mana asalnya, namun Abdurahman mengalami kerugian jutaan rupiah. Musibah kebakaran ini sendiri tidak ada menimbulkan korban jiwa.
Musibah kebakaran tersebut selanjutnya di tangani oleh pihak yang berwajib.Tung

1
25%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
3
75%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook