KECELAKAAN

Saat Solat Isya Rumah Ramlan Ludes Terbakar

INFOTANAHLAT.COM- Di duga, jatuhnya lampu minyak gas yang biasa di gantung atau lampu Teplok yang terjatuh, mengakibatkan habisnya rumah Ramlan di Desa Handil Negara Rt 02 karena api lampu teplok yang jatuh kelantai kayu rumah.
Kobaran api cepat membesar karena memang di sekitar lampu teplok tersebut jatuh karena rumah Ramlan terbuat dari kayu, Kamis (26/4) sekitar pukul 19.45 wita atau saat solat isya.
Akibat kebarakan tersebut, Ramlan berusaha menyelamtkan barang berharga seperti surat-surat, namun untuk sepeda motor miliknya tidak sempat di keluarkan hingga di lalap si jago merah dan hanya tinggal kerangkanya saja.
Informasi di himpun dari Bahrudin relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala yang berada di daerah Kecamatan Bati-Bati menyebutkan, warga sekitar rumah Ramlan mencoba bahu membahu untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya seperti ember, namun usaha warga belum membuahkan hasil karena kobaran api kian membesar plus dengan tiupan angin yang ikut membuat api semakin menari-nari menghanguskan apa saja.
Kendati tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun Ramlan bersama isterinya Masriyah serta 2 anaknya mengalami kerugian jutaan rupiah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook