SENI & OLAHRAGA

Saatnya Atlet Nikmati Hasil Perjuangan

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah berlaga di ajang Pekan Olahraga Porovinsi (Porprov) ke-10 di kota Tanjung Kabupaten Tabalong tahun lalu, dan pada ajang kejuaraan olehraga lainnya, segenap perjuangan atlet-atlet Kaabupaten Tanah Laut yang telah berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan posisi juara, kini para atlet pun tinggal menikmati hasil perjuangan mereka, dimana Pemkab Tanah Laut memenuhi janjinya untuk memberikan bonus bagi para atlet tersebut. Bonus di berikan dalam bentuk uang jutaan rupiah, Senin (29/1) kemarin di gedung Balairung Tuntung Pandang bagi atlet yang berprestasi.
Penyerahan bonus ke atlet, langsung di serahkan bupati Tala H.Bambang Alamsyah di damping kadis Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tala M.Noor dan ketua KONI Tala Edy Porwanto,SE.
Bonus di serahkan kepada atlet dari cabang olahraga Porprov, Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Paperda), cabang olahraga Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), cabang olahraga Pekan Paralimpic Pelajar Nasional (Peparnas), dengan jumlah bonus untuk Porprov sebesar Rp 2,4 milliar lebih, Peparpenas Rp 12.500.000, Popnas Rp 45 juta rupiah dan Peparpeda Rp 65.500.000, sehingga total yang di berikan sebesar Rp 2,5 milyar lebih.
Bambang Alamsyah mengatakan, bonus adalah salah satu wujud kepedulian dan terimakasih kepada atlet-atlet yang telah mengharumkan nama Tanah Laut di dunia olahraga.
“bonus yang mereka terima ini dapat memacu dan memotivaasi agar berprestasi olahraga kedepan jadi lebih baik lagi, atlet agar terus berltih dan meningkatkan kemampuan sehingga kedepannya banyak lagi prestasi prestasi yang akan di raih,” kata Bambang.
Penyerahan bonus atlet turut di hadiri Forkopimda Tanah Laut serta perwakilan SOPD se Kabupaten Tanah Laut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook