PUBLIK

Sabu Dan Zenith Dimusnahkan

INFOTANAHLAUT.COM-Sebanyak 83.000 keping obat daftar G jenis Carnophen atau Zenith, yang merupakan tangkapan terbesar dalam sejarah di wilayah hukum Tanah Laut, Rabu (15/3) di musnahkan di kantor Polres Tala. Pemusnahan obat daftar G dilakukan bersama jajaran Pengadilan Negeri, Kesbangpol, Kejaksaan Negeri.

Selain pemusnahan zenith, juga di musnahkan 10 gr sabu-sabu dengan cara di blender.

Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan dalam keterangan persnya mengatakan, untuk obat daftar G merupakan tangkapan terbesar sepanjang tahun 2016 sampai 2017, dengan pelaku warga dari kota Pelaihari berinisial J. sementara untuk sabu-sabu di tetapkan 3 orang tersangkanya.

“puluhan ribu keping zenith itu di sembuyikan pelaku di kamar mandi rumahnya di wilayah Pelaihari, dan di ungkapnya peredaran daftar G ini merupakan upaya undercover dari anggota,”terangnya.

Kapolres menambahkan, untuk memerangi narkoba dan sejenisnya tidak bisa dilakukan semata-mata oleh aparat, namun peran serta masyarakat di butuhkan, dengan cara memberikan informasi terhadap adanya peredaran narkoba di wilayahnya masing-masing, serta yang lebih penting adalah memberikan edukasi kepada putra putri di rumah.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook