PUBLIK

Sat Intel Dan Bawaslu Cros Chek Kantor Pos

INFOTANAHLAUT.COM- Adanya tabloid Indonesia Barokah yang kini tengah menjadi isu hangat nasional, sejauh ini tidak sampai beredar di Kabupaten Tanah Laut. Untuk mendeteksi keberadaan tabloid tersebut, Sat Intel Polres Tala bersama Bawaslu Kabupaten Tanah Laut, mendatangi kantor Pos Pelaihari.
Kedatangan ke kantor pos Pelaihari guna melakukan koordinasi jikalau ada beredar tabloid Indonesia Barokah. Tim Intel Polres dan Bawaslu Tanah Laut pun di terima Arpan salah seorang mandor bagian penerimaan barang pada kantor pos.
Kasat intel Polres Tala Akp Shofiyah, SE,M.Si,S.IK, Selasa (29/1/2019) di konfirmasi mengatakan, dari hasil koordinasi hingga saat ini tidak di temukan adanya peredaran Tabloid Indonesia Barokah melalui Kantor Pos Indonesia Kabupaten Tanah Laut.
“Apabila di temukan adanya kiriman atau paket yang isinya berupa Tabloid Indonesia Barokah, maka pihak kantor Pos Pelaihari, maka berkoordinasi dengan pihak Polres Tanah Laut untuk mengambil langkah antisipasi,”ungkap Akp Shofiyah.
Langkah antisipasi yang dilakukan, jika ada di temukan tabloid dimaksud, maka meminta kepada pihak kantor pos Pelaihari untuk tidak menyerahkannya langsung kepada si penerima, dan melaporkan ke Bawaslu maupun ke pihak Kepolisian.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook