POLRES TALA

Satpolairud Pantau Wisata Pantai

INFOTANAHLAUT.COM-Untuk tetap terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengunjung di objek wisata pantai Takisunh, Satpaolairud Polres Tala tetap melakukan pemantauan, hal ini untuk mencegah adanya laka air dari pengunjung yang berenang pantai Takisung.
Terlebih adanya peringatan dari BMKG adanya gelombang pasang di perairan laut Jawa, maka tingkat pengawasan pun semakin di intensifkan.
Sabtu (29/12), Kasat Polairud Polres Tala Akp Dading Kalbu Adi mengatakan, patroli dalam rangka Ops Lilin Tahun 2018 anggota Sat Polairud Restala telah melaksanakan patroli di obyek wisata yang di mulai pada pukul 11.00 wita sampai selesai.
 Personil yang melakukan patroli terdiri dari 4 orang, dan berharap mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di pesisir pantai wilayah hukum Polres Tanah Laut khususnya di lokasi obyek wisata, dan terlaksananya giat preemtif guna cegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan (laka air).
Dalam patroli anggota Satpolairud Polres Tala di pantai Takisung dengan cuaca cerah, angin bertiup dari arah barat, gelombang laut sedang dan air laut surut. Namun yang vital dalam patroli menghimbau kepada pengunjung pantai agar selalu waspada karena cuaca yang tidak menentu.
Patroli oleh Satpolairud juga dilkukan di sejumlah obejk wisata pantai lainnya seperti pantai Batakan, pantai Asmara, pantai Muara Kintap.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook