KECELAKAAN

Sebagian Urat Tangan Su’eb Putus Diserang Monyet

INFOTANAHLAUT.COM- Entah mimpi apa Su’eb (42) warga Trans 200 Jorong Kecamatan Jorong, pada hari Rabu (16/8) kemarin ia mengalami luka serius di tubuhnya akibat di serang seekor monyet saat ia usai buang air besar di mes tempat ia bekerja. Sementara posisi mes sendiri berada di kelilingi kebun karet.
Su’eb yang bekerja baru 7 bulan sebagai operator alat berat dozer di PT. Adijaya Alam Borneo (AAB) di Desa Sebamban V blok C Kecamatan Kintap sebuah perusahaan tambang batubara kini ia terbaring di ruang Nilam nomor 9 di rumah sakit H.Boejasin Pelaihari di temani sang isterinya Nurhayati untuk perawatan luka-luka akibat di serang monyet.
Di temui di ruang rawat, Jum’at (18/8) kepada infotanahlaut.com Su’eb sambil terbaring bercerita.
Saat itu ia usai buang air besar sekitar pukul 06.00 wita, dan keluar dari ruang buang air besar, tiba-tiba datang dari arah belakang seekor monyet dan langsung memeluk Su’eb.
“monyet itu langsung menggigit tangan kanan, dan dekat pergelangan tangan luka robek sampai beberapa urat tangan putus. Tidak hanya menggigit bahkan di punggung sebelah kiri pun ikut robek lantaran di cakar tajamnya kuku monyet,” ucapnya.
Ia menambahkan, saat itu memang teman-temanya sekitar 10 orang lagi berada di luar mes tengah duduk-duduk, dan sambil menggendong monyet keluar berharap teman-temannya bisa membantu, namun teman-teman juga takut kalau juga di serang monyet tersebut.
Su’eb pun pasrah dengan baju yang ia kenakan berlumuran darah, plus merasakan rasa perih karena luka yang menganga setelah mendapat serangan dari monyet, dan oleh teman-temanya langsung mengevakuasi ke Puskesmas terdekat.
Su’eb menambahkan pula, usai adanya penyerangan monyet tersebut warga setempat pun berusaha untuk memburu keberadaan monyet, dan memang serangan monyet ini sering terjadi, tidak saja di mes namun juga menyerang rumah warga.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook