PUBLIK

Sebar Paket Sembako Ke Yang Layak Menerima

INFOTANAHLAUT.COM- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta bersama jajarannya telah menyebarkan puluhan paket sembako ke beberapa desa dalam jumlah puluhan paket sembako.

Kegiatan kepedulian ini sebagai bentuk untuk saling memahami atas kesulitan yang di alami warga, baik itu warga yang berstatus janda tua miskin, terlantar dan penyandang masalah sosial lainnya, terang Ketua GOW Tala saat di konfirmasi Rabu (7/6).

Lebih lanjut di katakan, dalam penyebaran paket sembako yang telah di serahkan kepada mereka yang layak menerima yakni di Desa Tanjung Dewa sebanyak 20 paket, Desa Atu-Atu sebanyak 30 paket, dan Desa Panjaratan 20 paket.

Penyerahan paket semabako selanjutnya masih dilakukan hingga menjelang datangnya lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah ke sejumlah desa-desa lain yang di anggap masih miskin.

Dari sekian warga yang kurang mampu yang telah di kunjungi dan di berikan paket sembako, cukup membuat miris hati dengan melihat kondisi kehidupannya sehari-hari. Ada yang hidupnya sebatang kara, tua dan sakit-sakitan, sehingga terkadang peran dari tetanggalah untuk membantu kegiatannya setiap hari, mulai mandi, makan dan tidur.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook