SOSIAL

Sebarkan Paket Bantuan Kekorban Kebakaran

INFOTANAHLAUT.COM-Kamis, (22/8) di motori oleh organisasi kemanusian yakni Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tanah Laut turut peduli kepada para korban kebakaran yang dala sepekan ini terjadi di 3 lokasi.
Penyerahan bantuan berupa 19 paket ke korban kebakaran di 3 lokasi yaitu Desa Bati-Bati Kecamatan Bati-Bati sebanyak 6 Kepala Keluarga (KK), Desa Kayu Abang 2 KK dan Desa Kurau Utara 11 KK di Kecamatan Kurau.
Bantuan di serahkan wakil ketua PMI Tala Marliana ke warga dan di saksikan oleh Camat Bumi Makmur, Sekdes Kayu Abang dan Pj. Kades Bati-Bati beserta jajaran PMI Tala seperti sekretaris Heru Kurniawan dan kepala markas PMI Ahmad Zahid.
Paket yang di berikan berisikan peralatan rumah tangga di antaranya adalah sabun cuci, sikat gigi, handuk, sabun cuci piring, baskom, gayung air, piring, gelas, sendok makan, lilin, tikar, serbet, sandal jepit, sarung dan plastik sampah.
Wakil ketua PMI Tala Marliana mengatakan, bantuan yang di berikan yang memang menjadi kebutuhan para korban kebakaran, dan sebagai wujud kepedulian dari PMI Tala.
“Berharap, dengan musibah kebakaran tersebut menjadikan masyarakat untuk lebih waspada, terlebih pada saat musim kemarau saat sekarang percikan api sedikit saja bisa besar, di samping juga selalu memperhatikan peralatan masak di dapur seperti kompor,”ucap Marliana.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook