PUBLIK

Sebelas Berkas Cabup Cawabup Telah Kembali Ke Tim 5

INFOTANAHLAUT.COM- Sejak di bukanya pendaftara bagi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPD Partai Nasdem Tanah Laut, sampai kini sudah ada 11 berkas formulir yang telah di kembalikan ke Tim 5 selaku panitia penjaringan.
Seperti halnya berkas formulir untuk posisi bakal calon bupati Tala yang di beberapa waktu lalu di ambil oleh ketua DPD Partai Golkar Tala H.Rohimullah yang sepaket dengan berkas formulir pada posisi bakal calon wakil bupatinya yakni Anang Ali Nafiah, Kamis (20/7), ketua partai lambang Pohon Beringin H Rohimullah ini bersama bakal calon wakil bupatinya Anang Ali Nafiah mengembalikan langsung ke sekretariat partai Nasdem sekitar pukul 11.15 wita.
Mereka di terima langsung oleh ketua Tim 5 Hasbullah Mahlah dan anggota lainnya.
Ketua Tim 5 Hasbullah Mahlan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua DPD Partai Golkar Tala karena dalam hal ini menunjukan keseriusannya.
“ini sebuah bukti bahwa untuk menuju suksesi Tanah Laut 2018 sampai 2023 memdatang dari jajaran DPD Partai Golkar Tala yang langsung mengembalikannya sendiri, kendati di saat pengambilan kemarin ketuanya memberikan mandat kepada jajarannya,” kata Hasbullah.
Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Tala h Rohimullah mengatakan, inilah pilihan semoga kedepan apa yang di cita-citakan mendapat ridho dari Allah SWT, dan daerah ini kedepannya semakin maju, ungkapnya singkat.
Tidak lama berselang, rombongan dari DPD Partai Demokrat berikut ketuanya H Arkani pun tiba di kantor DPD Nasdem Tala dengan maksud sama pula. H. Arkani sendiri maju sebagai bakal calon bupati Tala.
Usai proses administarsi penyerahan formulir selesai, Arkani mengatakan bahwa pada pilkada mendatang rakyat di Kabupaten Tanah Laut ini harus di suguhkan dengan beragam pilihan.
“bukan hanya 1 pilihan saja, tapi pilihan lain” katanya.
Sekretaris Tim 5 Chorul Anam cukup bangga dengan kondisi perpolitikan di Kabupaten Tanah Laut, dimana para aktor-aktor politik di daerah ini begitu serius dan memiliki kemauan yang kuat untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.
“harapan kedepan, ketika kelak masanya untuk berkompetisi dari masing-masing pasangan untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain, semua pasti visi dan misinya patut di acungkan jempol, dan berikan edukasi kepada masyarakat di Tanah Laut yang terus menggeliat membangun di segala bidang,” pungkas Anam.
Saat ini berkas formulir bakal calon bupati yang sudah masuk ke Tim 5 yakni Bambang Alamsyah (bupati Tala sekarang), H Sukamta (wakil bupati Tala sekarang), Ustaz Zainal Abiin (pimpinan ponpes Miftahul Ulum) Kecamatan Panyipatan, H.Arkani (Ketua DPD Partai Demokrat), H. Rohimullah (ketua DPD Partai Golkar), Drs.H.Syamsul Daulah (unsur swasta dari Banjarmasin). Sementara untuk berkas formulir bakal calon wakil bupatinya yakni Norasa (Sekjen DPW Partai Nasdem Kalsel), M. Zaini (Banjarmasin).
Tidak itu saja, beberapa nama lain yang semula mengambil formulir belum mengembalikannya. Mereka yakni Danu (swasta), H Tajerian Nor (Pengusaha), Husnul (Nasdem Tala) dan Edy Porwanto,SE (Ketua Nasdem Tala).
DPD Partai Nasdem Tala sendiri member waktu sampai hari ini Jum’at (21/7) sebagai batas akhir pengembalian formulir, hingga sampai ke pukul 24.00 wita.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook