RELIGI

Sebelum Jum’atan, Mesjid Harus Bersih

INFOTANAHLAUT.COM-Sebelum di gunakan seperti mana biasanya setiap hari Jum’at untuk melaksanakan solat Jum’at bagi umat muslim di sebuah masjid seperti di masjid Musolal Yakin yang berada di kawasan pesisir pantai Desa Pagatan Besar di Kecamatan Takisung, oleh segenap personil Sat Polairud Polres Tala melakukan aksi bersih-bersih kepada masjid tersebut, Jum’at (5/5) pekan tadi.
Kegiatan tersebut dalam rangka penguatan Harkamtibmas, bertajuk melaksanakan giat Polair Peduli Lingkungan (Jumat Pahala), terang Kasatpolairud Polres Tala Iptu Dading Kalbu Adie,ST.
“kekuatan dalam pelaksanaan bersih-bersih masjid di lakukan sebanyak 9 personil yakni Ipda Duki, Aiptu Bakri Bakarang, Aiptu Harjanto, Aipda Bhara Yunianto, Aipda Aini, Bripka Fahryadi, Brigadir Muji Slamet, Briptu Wahyu Eko M, dan Briptu Kiki P, dan operasi bersih-bersih di pimpin oleh KBO Sat Polairud Polres Tala Ipda Duki. Dalam kegiatan itu juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan permasalahan yang di hadapi terkait masalah perikanan guna meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat pesisir pantai Desa Pagatan Besar dan menghimbau kepada masyarakat pesisir dalam rangka cipta kondisi,” kata Dading.
Terjalinnya situasi yang aman dan kondusif, khusunya di wilayah Desa Pagatan Besar merupakan sebuah tujuan, serta meningkatkan kewaspadaan seluruh masyarakat, dan bagi jajaran Satpolairud Polres Tala menjalin silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat pesisir.
Di buku agenda Satpolairud Polres Tala, giat semacam ini akan terus kontinyu dilakukan setiap hari Jum’at dengan lokasi yang berbeda pula.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook