PENDIDIKAN

Sebelum Tugas Dikukuhkan Terlebih Dahulu

INFOTANAHLAUT.COM- Bagi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) sebelum menjalankan tugasnya pada Hut RI ke 73 tanggal 18 Agustus mendatang di stadion Pertasi Kencana Pelaihari,mereka di kukuhkan terlebih dahulu. Pengukuhan paskibraka dilakukan penjabat bupati Tala Siswanyah,SH,MH,Rabu (15/08/2018) di gedung Balairung Pelaihari.
Paskibraka Tanah Laut pada tahun ini berjumlah 30 putra dan puteri,di tambah 4 orang pengawal yang terdiri dari TNI sebanyak 2orang,dan dari Polri sebanyak 2 orang serta komandan pasukan dari TNI yakni atas nama Letnan dua Kristian.
Penjabat bupati Tala dalam amanatnya mengatakan,setelah beberapa minggu melalui pelatihan berat di gembleng,di latih dan di ujii tentu Paskibraka Tanah Laut ini di harapkan dapat mengemban tugas mulia ini dengan baik yakni mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus nanti.
“Selamat telah di kukuhkan, artinya kalian telah siap,tunjukan dan selesaikan dengan baik tugas mulia yang kalian emban ini,”pesan Siswanyah.
Pad pengukuhan juga di hadiri pimpinan SKPD Kabupaten Tanah Laut dan orang Tua/ Wali anggota Paskibraka.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook