KECELAKAAN

Sehari, Dua Kecelakaan Terjadi

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam waktu sehari, Senin (13/3), terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Takisung, yakni di jalan A Yani Desa Telaga Kecamatan Takisung, serta di jalur objek wisata gunung Kayangan Kecamatan Pelaihari. Dari kedua peristiwa kecelakaan di jalan raya tersebut,  bahkan ada yang harus meninggal dunia.

Seperti halnya kecelakaan di Desa Telaga sekitar pukul 15.45 wita, pengendara sepeda motor matic Mio warna hitam nomor polisi DA 6526 CO yang di kendarai seorang pelajar atas nama Sadiah (14) warga Desa Tungkaran Rt 02 Kecamatan Pelaihari, pelajar ini pun meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Tala AKP Irwan Kurnadi mengatakan, Sadiah yang saat itu tengah berboncengan dengan ibunya Bayah melaju pada jalur sebelah kiri dari arah Takisung menuju Pelaihari. Sesampainya di TKP yang merupakan jalur lurus.

“entah kenapa Sadiah terjatuh dari sepeda motornya dan posisi sepeda motornya kebadan jalan,” kata Irwan.

Di lokasi itu lanjut Irwan, Sadiah pun tidak sadarkan diri dan mengalami luka di bagian kepala, di duga ia tidak menggunakan helm hingga akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian.

Sementara itu hanya selisih waktu kurang lebih lima belas menit juga terjadi kecelakaan di daerah jalur objek wisata gunung Kayangan.

Sekitar pukul 15.30 wita di Jalan A. Yani Desa Ambungan (jalur satu arah Banjarmasin-Pelaihari), 2 buah mobil yakni mobil Daihatsu Xenia warna putih nomor polisi DA 7221 LA, dan mobil Suzuki Pick up warna hitam nomor polisi DA 9156 LG.

Pengemudi Xenia M.Irfan Sofiana (26) warga Desa Jayau Rt 09 Kecamatan Pelaihari tengah membawa 3 orang penumpang, melaju pada jalan gang atau jalan setapak (yang berada di bahu jalan sebelah kanan dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari). Di jalur persimpangan empat, mobil xenia bergerak menyeberang jalan, namun saat itulah muncul Pick Up yang di kemudikan oleh Bakhtiar (30) warga jalan Pesantren Rt 08 Kecamatan Bati-Bati datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari.

Bakhtiar juga saat itu membawa 3 orang penumpang yang duduk di bak belakang pick up. Akibat benturan kedua mobil itu, Isnawati salah seorang penumpang Pick up mengalami luka pada wajah dan patah tulang tangan kiri, sementara pengemudi dan penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kedua kecelakaan lalulintas yang terjadi dua kali dalam sehari itu selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook