PUBLIK

Sejak Remaja Rencanakan Kehidupan Mendatang

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H.Sukamta membuka acara sosialisasi dengan materi Kependudukan Non Formal dan Informal di aula Dinas P2KBP3A, Jum’at (21/6/2019).
Bupati Tala menyampaikan, sosialisasi sangat penting terutama untuk PIK Remaja karena merekalah yang menjadi pintu gerbang dalam membangun suksesnya keluarga sejahtera, sebab masa remaja adalah masa dimana mereka masih mencari identitas dan mempersiapkan diri untuk membangun keluarga yang sejahtera, namun walaupun demikian, para remaja juga menjadi target penghancuran masa depan bangsa.
Bupati menambahkan, telah kita lihat dimana-mana kasus narkoba itu sebagian besar sasarannya adalah para remaja, kemudian yang meninggal di jalanan karena balapan liar juga rata-rata adalah remaja. Oleh karena itu ia merasa senang dengan remaja yang bergabung di PIK Remaja, sebab di dalam PIK Remaja inilah para remaja mempersiapkan masa depannya dalam rangka membangun keluarga yang rukun raharja sehat dan sejahtera.
Tidak ada salahnya bergabung di PIK remaja karena sebelum anda masuk ke dunia keluarga, anda sudah tahu bagaimana cara menjadi seorang ibu, bagaimana nanti saat melahirkan, kapan saatnya harus hamil dan kapan alat reproduksi siap untuk melakukan hubungan suami istri,papar bupati Tala.
Turut berhadir Kepala Dinas P2KBP3A Ir. Wiyanto, Deputi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga Dr. dr. Yani M. Kes.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook