POLRES TALA

Sejumlah Penghargaan Di Hut Bhayangkara

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H. Sukamta memimpin upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 dan Syukuran Hari Bhayangkara bertempat di Mako Polsek Tambang Ulang, Rabu (10/7/2019).
Dalam upacara tersebut Sukamta membacakan sambutan Presiden RI Ir.Joko Widodo yang berisi ucapan selamat hari bhayangkara yang ke 73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian Negara RI di manapun bertugas, ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan perhargaan atas kerja keras pengabdian pengorbanan dan perjuangan tanpa mengenal lelah yang di tunjukan oleh personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan ramah tamah, pemotongan tumpeng dan pemberian berbagai penghargaan di antaranya penghargaan lomba sinergitas 3 pilar yang di serahkan Sukamta kepada Desa Karang Rejo Kecamatan Jorong sebagai juara 1, Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang dan Desa Bentok Darat Kecamatan Bati-Bati sebagai juara 2 dan 3.
Acara tersebut di hadiri oleh Forkopimda Tanah Laut, seluruh perangkat Polri di lingkup Polres Tanah Laut dan di ikuti peserta upacara yang terdiri dari Anggota TNI, Satpol-PP, Senkom, Korsik Satpol-PP dan Damkar sebagai penggiring jalannya upacara serta Pramuka Saka Bhayangkara.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook