POLRES TALA

Sejumlah Personil Naik Pangkat

INFOTANAHLAUT.COM-Sejumlah personil di Polres Tala mengalami kenaikan pangkat.
Tercatat ada 63 personil yang mengalami kenaikan pangkat tersebut.
Ke 63 personil yang menerima kenaikan pangkat yakni,dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol) 1 orang,dari Iptu ke AKP 7 orang,dari Ipda ke Iptu 4 orang,dari Aipda ke Aiptu 4 orang. Kemudian dari pangkat Bripka ke Aipda 6 orang,dari Brigadir ke Bripka 17 orang,dari Briptu ke Brigadir 2 orang,dan dari Bripda ke Briptu 22 orang.
Kenaikan pangkat tersebut dilakukan lewat sebuah upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanah Laut Periode 01 Januari 2020. Jalannya upacara di pimpin Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi,S.IK,MH bertempat di lapangan apel Polres Tanah Laut, Jum’at (27/12) pagi di halaman Mapolres Tala.
Kapolres Tala mengatakan,seiring dengan kenaikan pangkat,maka di barengi pula dengan lebih meningkatkan kinerja. Pangkat yang di berikan adalah amanah yang harus di jalankan,ungkapnya.
Hadir pada upacara Korps Raport tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Yanti Cuncun Kurniadi,Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto,SH,S.IK,Para Pejabat Utama Polres Tala dan Para Kapolsek jajaran Polres Tala serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook