PUBLIK

Sekda Minta Pohon Mati Dikantor Diberangus

INFOTANAHLAUT.COM-Pohon Akasia berukuran besar yang sudah mati di kantor Sekretariat Daerah (Setda),oleh personil Bagian Umum Setda Tala Rabu,(12/2) kemarin ditebang menggunakan mesin pemotong kayu.
Pohon-pohon tersebut berada dibagian belakang kantor Setda Tala,dan berdekatan dengan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), kantin Setda serta musola Setda.
Batang-batang pohon Akasia yang sudah ditebang,selanjutnya dipotong-potong berukuran sekitar 50 cm dan dikumpulkan dalam sebuah mobil Pick Up.
Sekda Tala Drs.H.Dahnial Kifli dikonfirmasi mengatakan,memang keberadaan pohon-pohon yang mati itu kurang nyaman dipandang,kering dan banyak ranting tanpa ada daunnya.
“Langkah penebangan pohon-pohon yang mati itu juga sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu roboh atau patah,apalagi jika ada mobil yang terparkir disekitar pohon atau dibawahnya,”kata Sekda.
Ia menambahkan,menyikapi adanya keluhan dari ASN tentang arus lalu lintas kendaraan pada pintu keluar dan masuk ke kantor Setda dari kendaraan roda dua dan empat yang terkadang berlawanan arah dari bagian samping kiri belakang kantor Setda,maka pada pintu masuk dibagian belakang sebelah kiri belakang itu pun ditutup,sehingga kini jalur masuk ke kantor Setda harus lewat pintu gerbang didepan sebelah kanan dan keluarnya pintu gerbang sebelah kiri dari kantor Setda. Hal ini agar tertib dan tidak terjadi tabrakan,tutup Sekda.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook