PEMKAB TALA

Selama Menjabat Bupati Siap Nginap Disemua Desa

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tala H.Sukamta bersama wakilnya Abdi Rahman menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya siap untuk keliling dan menginap di semua desa yang ada di Kabupaten Tanah Laut, demikian di utarakan bupatinTala H.Sukamta saat pelaksanaan Manunggal Tuntung Pandang, Jum’at (23/11/208) pekan tadi yang di pusatkan di Desa Bumi Asih Kecamatan Panyipatan.
Di kegiatan tersebut bupati Tala menyerahkan beberapa hal secara simbolis yakni Akte Kelahiran kepada warga setempat, KTP, bingkisan dari bank Mandiri kepada ketua Badan Perwakilan Desa Bumi Asih, serta paket sembako kepada warga kurang mampu kepada 2 orang warga.
Bupati Tala H.Sukamta menyampaikan bahwa akan menginap di 130 desa di Kabupaten Tanah Laut plus 5 kelurahan. Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di selenggarakan sebanyak 2 minggu sekali, sehingga selama 5 tahun selama masa jabatan semua desa sudah terpenuhi di datangi.
Manunggal Tuntung Pandang yang merupakan penjaringan aspirasi di masyarkat dan sekaligus berdialog dengan warga bersama kepala SKPD. Beragam aspirasi di utarakan warga, karena hal itu merupakan kesempatan untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan Desa Bumi Asih.
Turiut hadir sejumlah pejabat lainnya di Manunggal Tuntung Pandang tersebut yakni perwakilan Kodim 1009 Pelaihari, para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanah Laut, Jajaran Bank Mandiri Cabang Pelaihari serta Camat Panyipatan beserta jajaran.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook