RELIGI

Selesai Apel Dilanjut Peringatan Maulid

INFOTANAHLAUT.COM-Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (3/12/2018) usai melaksanakan apel gabungan di halaman kantor bupati Tala sekaligus peringatan hut Korpri ke 47.
Pada apel turut dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada petugas inseminasi buatan dan pemeriksaan kebuntingan berprestasi tingkat nasional atas nama Mawardi sebagai juara II petugas IB dan PKB tingkat Nasional, penyerahan penghargaan kepada 6 ASN Bendahara Pengeluaran Terbaik dan Pengurus Barang Terbaik dalam pengelolaan keuangan dan aset SKPD selama tahun 2018 di lingkup Pemkab Tala, kemudian pencanangan tunjangan penghasilan PNS berbasis kinerja (TPP Berbasis Kinerja) yang di mulai pada tanggal 3 Desember 2018 yang di tandai dengan penyerahan mesin absen elektronik (Finger Print) dari bupati Tala kepada Sekda Tala, dan penandatanganan dan perjanjian pembiayaan program kemitraan Bank BTN kepada 15 orang PKL Uber Rezeki Tala yang secara simbolis di wakili 3 orang di dampingi pimpinan Bank BTN.
Bupati Tala menyampaikan sambutan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo, pada Hut Korpri. Apa yang telah di capai hingga hari ini tidak terlepas dari peran serta ASN yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan dan semua wilayah di Indonesia serta perwakilan di luar negeri, dan apresiasi yang tinggi juga untuk ASN yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau terluar yang bekerja dengan penuh dedikasi.
Selesai melaksanakan apel Hut Korpri di lanjutkan dengan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW di kawasan hutan Jati kantor Setda Tala bersama habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim dari kota Martapura.
Di kesempatan tersebut, bupati Tala H.Sukamta mengatakan, perayaan maulid kita bisa mengambil contoh teladan Rasulullah SAW, kita bisa mengambil pelajaran dari Rasullulah sebagai seorang pemimpin dunia yang sampai hari ini tidak ada bandingannya, sehingga dari seratus tokoh berpengaruh di dunia Rasullulah adalah yang nomor satu.
“inilah referensi bagi para Aparatur Sipil Negara, abdi negara di masyarakat untuk bisa melaksanakan tugas-tugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran seorang pelayan masyarakat yakni ASN,”kata bupati.
Pada peringatan maulid di hadiri pula Forkopimda Tanah Laut, pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tanah Laut.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook