SOSIAL

Sembako Diantar Langsung Kerumah

INFOTANAHLAUT.COM-Tim Penggerak (TP) PKK Tanah Laut membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada warga jompo dan kurang mampu di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang, Jum’at (8/3/2019) kemarin lewat kegiatan Manunggal Tuntung Pandang.
Bantuan sembako tersebut di bagikan secara langsung oleh ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta dan wakil ketua I TP PKK Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman.
Dalam pembagian tersebut ada 15 paket sembako yang di bagikan secara langsung saat pembukaan kegiatan Manunggal Tuntung Pandang, dan ada 5 paket yang di bagikan oleh ketua dan wakil I TP PKK Tala langsung kerumah penerima.
Dengan mengendarai mobil PKK, ketua dan wakil ketua I TP PKK Tala mendatangi satu persatu rumah penerima bantuan sembako dan membagikan sembako.
Warga penerima semkabo pun terlihat berbincang-bincang dengan Ketua TP PKK Tala dan pengurus lainnya.
20 paket sembako tersebut berasal bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Tala yang bekerjasama dengan TP PKK Tala.
Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta mengharapkan dengan bantuan sembako yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.
Sementara itu menurut wakil ketua I TP PKK Tala menuturkan, bantuan yang di bagikan tersebut adalah salah satu hal yang di harapkan meringankan beban mereka yang menerima, semoga dengan bantuan meringankan beban mereka, tutupnya.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook