POLITIK

Sementara, Kamta Unggul Di TPS Bambang

INFOTANAHLAUT. COM-Perolehan sementara suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 yang berada di jalan Pusara Pelaihari kota sebagai TPS bagi cabup nomor urut 1 Bambang Alamsyah yang berpasangan dengan Ahmad Nizar, malah unggul oleh cabup nomor urut 1 H.Sukamta yang berpasangan dengan Abdi Rahman.
Rabu (27/06/2018) sekitar pukul 15.30 wita, suara Sukamta-Abdi Rahman di TPS 8 sebanyak 193, sementara suara Bambang-Ahmad Nizar sebanyak 120. Sementara itu di TPS 13 di Kelurahan Karang Taruna sebagai TPS Sukamta mencoblos, suaranya juga unggul yakni 125 dan rivalnya Bambang-Ahmad Nizar hanya 34 suara.
Saat melakukan pencoblosan di TPS 13, Sukamta yang datang mengenakan baju muslim waran putih plus peci warna putih tidak bersama pasangannya Abdi Rahman, namun ia di dampingi istrinya Nurul Hikmah dan dengan beberapa orang tim suksesnya.
Sebelum menerima surat suara, Sukamta nampak berdialog dengan petugas di TPS 13 sambil menanyakan apakah ada kendala-kendala yang di temukan, namun proses pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan lancar.
Usai memilih, Sukamta dalam keterangan persnya mengatakan, selama 128 hari kemarin kampanye ke hampir 100 desa yang ada di Kabupaten Tanah Laut yang bertemu dengan petani , nelayan, UKM dan PKL, para guru-guru agama, santri dan banyak elemen lainnya, dan khusus untuk petani sudah saat meningkatkan kinerja, karena potensi besar di Tanah Laut ini adalah pertanian.
“inshaa allah jika di percaya mayarakat Tanah Laut, maka pertanianlah yang harus di genjot, karena inilah kesejahteraan masyarakat di Tanah Laut itu ada di sisi pertanian, dimana hal itu di mulai dari sisi permodalan, produksi, sampai dengan pasca panen dan distribusinya yang harus di tangani secara komprehensif, dan tidak bisa secara spasial-spasial saja, terima kasih warga Tanah Laut yang telah menggunakan hak pilihnya,”kata Sukamta.
Sementara itu, cabup nomor urut 2 Bambang Alamsyah menggunakan hak suaranya di TPS 8. Bambang pun saat itu hanya di temani istrinya Arry Suryandini serta dengan beberapa orang tim suksesnya.
Bambang yang datang mengenakan naju batik warna Abu-Abu hitam plus peci hitam nampak akrab ngobrol bersama petugas di TPS.
Selesai memberikan hak suaranya, Bambang dalam keterangan persnya mengatakan, sudah berkali-kali menghadapi Pemilu, semua sudah di persiapkan dengan matang, dan Alhamdulillah mendapat pengamanan dari Kepolisian untuk aman dan lancarnya Pilkada di Tanah Laut.
“rakyat sudah mengerti apa yang sudah di kerjakan selama 5 tahun lalu, termasuk apa yang akan di kerjakan, maka yang terpeting memahami ada manfaat apa tidak dari semua itu, 5 tahun kedepan hanya akan berbicara kesejehteraan masyarakat saja,”kata Bambang.
Pelakasanaan Pilkada di Tanah Laut dapat berjalan dengan aman dan lancar,karena di jamin kemananan bagi warga untuk ke TPS oleh Polri dan TNI.Tung

7
70%
like
1
10%
love
1
10%
haha
1
10%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook