RELIGI

Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

INFOTANAHLAUT.COM- Labaik allahumma labaik..selamat menjalankan ibadah haji bagi jemaah haji asal Kabupaten Tanah Laut.
Sebanyak 237 orang jemaah calon haji di lepas oleh bupati Tanah Laut Bambang Almsyah di Mesjid Al Manar Pelaihari, Senin (07/08) kemarin.
Secara rinci, jumlah seluruh jamaah haji berjumlah 237 orang yang terdiri dari 107 orang laki-laki dan 130 orang perempuan, dengan rincian yang berasal dari Kecamatan Pelaihari berjumlah 73 orang, Bati-Bati 59 orang, Jorong 15 orang, Panyipatan 7, Kintap 15, Kurau 14, Takisung 22, Tambang Ulang 13, Batu Ampar 19 orang.
Pada pelepasan jemaah haji itu, bupati Tala Bambang Alamsyah mengatakan, saya yakin dengan semua yang kita hadapi hari ini para jamaah sudah sangat siap untuk menjalankan ibadah haji.
“hanya berpesan kepada para jemaah saat berada di Mekkah untuk memperhatikan kondisi dan menjaga kesehatan masing-masing selama berada disana, dan jangan segan-segan untuk selalu berkonsultasi dengan petugas kesehatan haji yang telah di tunjuk jika ada sedikit merasa ada gangguan pada kesehatan. Di samping itu agar juga menjaga nama baik negara dan daerah Kabupatten Tanah Laut,” ungkapnya.
Turut berhadir pada pelepasan jemaah haji kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tala Rusbandi, Forkopimda, Ketua DPRD Tala A Yani, para pejabat di lingkup Pemkab Tala, serta alim ulama habaib serta guru-guru agama.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook