PUBLIK

Sepekan Lewat Rumdin Telah Kosong

INFOTANAHLAUT.COM- Rumah dinas bupati Tala di jalan Pancasila atau berada di bagian belakang gedung Balairung Tuntung Pandang sudah mulai terlihat sepi. Yang ada terlihat hanya beberapa orang petugas dari personil Sat Pol PP dan Damkar Tanah Laut tengah berjaga di pos depan rumah dinas bupati Tala serta beberapa orang pembantu yang masih terlihat menunggu rumah dinas bupati Tala tersebut hingga nanti terisi kembali oleh bupati terpilih H.Sukamta yang bersama wakilnya Abdi Rahman yang menang dalam Pilkada 2018.
Beberapa mobil-mobil tua yang kabarnya mobil milik Drs.H.Adriasyah (Aad) ayah kandung bupati Tala Bambang Alamsyah nampak masih terlihat parkir di bawah gedung Balairung seperti jenis Toyota Hartop,karena memang Drs.Adriansyah penggemar mobil-mobil tua.
Pada garasi mobil dinas bupati Tala,Kamis (19/07/2018) hanya terlihat sebuah mobil dinas bupati Tala jenis sedan Camry warna hitam bernomor polisi DA 9001 SP plat hitam tengah parkir sendirian. Sementara mobil dinas satunya Chevrolet Blazer warna hitam bernomor polisi DA 9001 SP tengah parkir di rumah pribadi Bambang Alamsyah yang berada di komplek Mesjid Al Manar Pelaihari.
Menurut Nanang,salah seorang pegawai di rumah dinas bupati Tala dan yang memegang kunci pintu mengatakan,sejak sepekan lewat pak Bambang sudah mengemasi barang-barangnya dari rumah.
“sementara dengan beberapa teman hanya menjagakan dan sesekali membersihkan rumah dinas,”kata Nanang yang saat itu tengah duduk santai di ruang tengah sambil menonton Tv.
Dari pantauan langsung di rumah dinas bupati Tala,memang tidak terlihat lagi sejumlah barang-barang pribadi keluarga Bambang Alamsyah. Sejumlah lemari di ruang tengah juga kosong,begitu pun pada bagian dapur.
Sementara di ruang Kamar pribadi bupati Tala dan kamar anak juga sudah tidak ada lagi barang-barang keperluan sehari-hari seperti baju atau sejumlah buku-buku. Semua lemari-lemari pakaian sampai ruang kerja pribadi bupati dan kamar mandi sudah kosong dari barang-barang pribadi.
Walau kondisi rumah dinas bupati Tala ini sudah di tinggalkan bupati Tala Bambang Alamsyah bersama keluarganya,namun posisi perabotan rumah tangga maupun meubeler di ruang tamu Vip serta ruang tengah tetap dalam posisi semula. Tidak nampak lagi gambar atau foto di dinding gambar Bambang dan keluarga.
Sementara itu di rumah dinas wakil bupati Tala di jalan Pangeran Antasari atau berada di bagian depan taman Kijang Kencana (lapangan Tugu) juga bersebelahan dengan kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) terlihat sejumlah kardus-kardus yang telah terisi berbagai macam barang-barang pribadi H.Sukamta dan keluarga berada di ruang tengah.
Beberapa kaum perempuan di rumah wakil bupati Tala pun nampak sebagian sambil mengemasi sejumlah barang dan sebagian tengah memasak di dapur,karena dalam waktu tidak lama lagi akan pindah ke rumah dinas bupati Tala.
Perabotan rumah tangga berikut muebeler di ruang tamu rumah dinas wakil bupati juga masih terlihat sangat bagus. Sebuah mobil dinas wakil bupati Tala Honda CRV plat hitam DA 9002 SP buatan tahun 2013 nampak tengah parkir di dalam garasi mobil.Tung

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook