PUBLIK

Shalehah Dan Dahliana Terima Kunci Rumah Baru

INFOTANAHLAUT.COM-Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Istri Hj Raudatul Jannah mengunjungi Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, kedatangannya tidak saja meresmikan program PKK Provinsi Kalsel, namun juga menyerahkan kunci bedah rumah, kepada. Shalehah dan Dahliana selaku penghuni yang rumahnyabtelah di bedah melalui progran PKK provinsi Kalsel kerja sama dengan PKK Kabupaten Tanah Laut, Kamis (2/2).

Kedatangannya gubernur juga di sambut bupati Tala H Bambang Alamsyah, wakil bupati Tala H Sukamta, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, TP PKK Provinsi Kalsel dan TP PKK Tala, Plt Sekda Tala H Syahrian Nurdin, Forkopimda, para camat se Tala, para Kepala SKPD Tala, serta pejabat pemerintahan Provinsi Kalsel.

 Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Gubernur Kalsel kepada pemilik rumah Shalehan dan Dahliana serta pemberian alat rumah tangga.

Ketua PKK Kalsel Raudatul mengatakan, rumah yang menjadi sasaran program bedah rumah adalah rumah yang memang tak layak huni. Sehingga sudah sepatutnya di berikan program bedah rumah kepada pemiliki kedua rumah itu.

Hal senada juga di sampaikan oleh gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, berdirinya rumah warga dari Program PKK ini tidak akan selesai, jika tidak melibatkan masyarakat. Karena, tidak ada pekerjaan yang tidak dapat kita selesaikan selama mau bergotong-royong, kerjasama, dan bahu-membahu.

Bupati Tala Bambang Alamsyah mengaku senang karena warganya di Desa Bumi Jaya mendapatkan rumah yang layak huni dari program bedah rumah PKK Kalsel.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook