PUBLIK

Siap Dikritik Dan Berdiskusi

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tala H.Sukamta meminta agar jika ada suatu kebijakan yang salah dari pemerintah, KNPI ada untuk mengkritisi dan melakukan diskusi.
“Kami siap untuk di kritisi jika ada yang salah nanti dalam kebijakan, selain itu juga meminta nanti akan di adakan diskusi secara berkelas antara Pemkab Tala dengan DPD KNPI Tala, semua duduk satu meja dan betukar pikiran untuk kemajuan Bumi Tuntung Pandang tercinta ini, demikian bupati Tala saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD KNPI Tala periode 2019 sampai 2020, Sabtu (29/6/2019) kemarin di gedung DPRD Tala.
Bupati Tala menambahkan, KNPI adalah sebuah mitra strategis pemerintah, apalagi dengan 3 program unggulannya tadi, Pemkab Tala sangat mengapresiasi, di harapkan KNPI akan menjadi agen pemerintah untuk meningkatkan literasi di kalangan kaula muda di Tala.
Ketua DPD KNPI Tala Khusnul Mutakim, mengatakan pihaknya siap berkomitmen untuk melaksanakan program kerja yang ada, semua program kerja bekerjasama dengan OKP-OKP yang ada, ujarnya.
Khusnul menyebutkan pihak DPD KNPI Tala juga berkomiten akan mendukung program Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut.
Namun juga tak menampik bahwa pihaknya tetap akan mengkritisi ketika adanya program pemerintah yang perlu dikritisi.
Ia menambahkan, DPD KNPI mempunyai tiga program yaitu Literasi, Diskusi dan Aksi.
Nanti Perpusatakaan sebagai wadah tempat melaksanakan kegiatan literasi. KNPI Kabupaten Tanah Laut akan berupaya meningkatkan pemuda supaya meningkatkan minat baca di masyarakat, sedangkan tempatnya tidak harus di perpustakaan saja tapi bisa di tempat tempat lain, dengan bekerjasama dengan dinas terkait.
Pelantikan ketua dan pengurus DPC KNPI juga d haadiri oleh perwakilan dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Tala, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel Fazlur Rahman serta para pimpinan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook