PUBLIK

Siap Mencetak Ahli Pijat Refleksi

INFOTANAHLAUT.COM-Dengan jumlah penduduk yang semakin banyak, sementara lahan pekerjaan semakin sedikit dan sudah barang tentu persaingan semakin ketat. Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Pelaihari mengadakan Pelatihan Pijat Refleksi untuk warga binaan, Senin(7/10) di Rutan Pelaihari.
Kegiatan pelatihan di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tala Noorhidayat yang mewakili bupati Tala H.Sukamta.
Noorhidayat mengatakan, pelatihan merupakan salah satu usaha dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di Tanah Laut, sehingga mampu meningkatkan kemampuan terkhusus dalam hal ini untuk warga binaan Rutan Pelaihari.
“Ketika nanti keluar dari Rutan ini dapat membaur di masyarakat dan memiliki kemampuan yang baik serta bisa memiliki lapangan pekerjaan sendiri,”ujar Noorhidayat.
Dalam Pelatihan pijat refleksi itu di datangkan tenaga pelatih profesional dari Jakarta, yaitu Onny Arifin Yuono dan Denok Sariyanti, yang mempunyai tempat-tempat Pelatihan di Senior living D.Kayangan Jababeka daerah Bekasi, dan mempunyai banyak outlet di antaranya di Kediri dan nganjuk.
Pembukaan juga di hadiri KA Rutan Pelaihari Budi Suharto.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook