PUBLIK

Sinkronkan Program Dari Pusat Sampai Desa

INFOTANAHLAUT.COM- Untuk mensinkronkan program kerja PKK dari tingkat Pusat sampai ke Desa, TP PKK Tala melaksanakan rapat koordinasi seluruh TP PKK se Kabupaten Tanah Laut, Senin (8/5) kemarin, di gedung Sekretriat PKK Tala.
Di hadiri oleh wakil ketua II TP PKK Tala, Kepala Dinas Terkait, Ketua TP PKK Kecamatan se- Tala, pengurus TP PKK Kabupaten Tanah Laut dan peserta rakon PKK Tala.
Tujuan dari Rakon ini yaitu untuk mensinkronisasikan program dari semua jenjang TP PKK dari Pusat hingga Desa, kata Ketua TP PKK Tala Arry Suryandini Bambang Alamsyah.
Peserta terdiri dari lintas sektor terkait dan TP PKK Kabupaten beserta Kecamatan dan selaku narasumber yaitu TP PKK Kabupaten Tala, materi yang di sampaikan yaitu program kerja di setiap bidang.
Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut berharap melalui rapat konsultasi ini pihaknya mampu memberikan kemajuan di PKK Kabupaten Tala.
“Rakon ini kita gunakan untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang telah di capai maupun yang sedang berjalan selama ini. Di harapkan dengan adanya rakon ini, PKK Kabupaten Tanah Laut dapat mencari pemecahan dalam setiap kendala yang di hadapi para kader PKK Tala,” ungkap Arry Suryandini.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook