KODIM 1009 TALA

Sisa Waktu 15 Hari Pekerjaan Terus Dikebut

INFOTANAHLAUT.COM-Tim satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang terus berpacu dengam waktu. Disisa waktu kurang lebih 15 hari lagi kegiatan TMMD akan berakhir.
Oleh jajaran Kodim 1009 Pelaihari di masing-masing sasaran pekerjaan terlihat penuh dengan semangat mengerjakan sasaran yang sudah di berikan pimpinan. Dengan berkolaborasi bersama warga masyarakat Desa Martadah Baru, mereka saling bahu membahu mengebut pekerjan.
Selain sasaran pokok fisik TMMD juga mempunyai sasaran tambahan yang di antaranya yakni rehap TPA yang telah mencapai 51 persen, bedah rumah Napsiah yang sudah mencapai 49 persen dan rehap mushalla yang sudah mencapai 59 persen.
Dengan sisa hari yang ada, para prajurit dan warga masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ini akan terus mempercepat pekerjaanya agar dapat menyelesaikan hingga mencapai dari target waktu yang telah di tentukan, yakni pada tanggal 27 Maret 2019 sekaligus menutup seluruh rangkaian TMMD ke 104.
Di utarakan Kapten Infanteri Jodi Mudasir selaku Komandan Koramil 01 Kecamatan Jorong, Senin (11/3/2019) yang tergabung dalam Satgas TMMD mengungkapkan, meski harus menginap dan tidur bersama di rumah-rumah warga, Satgas TMMD masih penuh dengan semangat, walau kadang faktor cuaca hujan, namun tidak menyurutkan semangat untuk menuntaskan pekerjaan.
“Optimis pengerjaan fisik di TMMD ke 104 dapat di capai,”ucapnya.(Mul)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook