PENDIDIKAN

Siswa Diminta Kurangi Pakai Gadget

INFOTANAHLAUT.COM-SMA Negeri 1 Kurau di Desa Padang Luas Kecamatan Kurau tengah merayakan hari jadinya yang ke 16. Kamis (14/3/2019), pelaksanaan rangkain ulang tahun sekolah menjadi spesial karena di hadiri ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta.
Pada acara ulang tahun SMAN 1 Kurau tersebut di buka dengan berbagai tampilan kesenian tari di antaranya tari Saman, tari Dayak dan tari Dara Manginang. Rangkaian kegiatan ulang tahun sekolah sendiri sudah sejak hari Senin (11/03) lalu di gelar, dimana juga di adakan berbagai perlombaan yakni olahraga, seni, sastra dan keagamaan.
Kepala Sekolah SMAN 1 Kurau Muhammad Hipni dan siswa-siswi merasa tersanjung karena kedatangan Ketua TP PKK Tala.
Hipni juga menambahkan, berbagai perlombaan yang di adakan bertujuan untuk para siswa khususnya di Kecamatan Kurau agar bisa tampil. Perlombaan sebagai ajang adu bakat dan kreatifitas siswa khususnya di Kecamatan Kurau.
Menghadiri ulang tahun sekolah, ketua TP PKK Tala Nurul Hikmah Sukamta mengucapkan selamat ulang tahun ke 16 untuk SMAN 1 Kurau.
Nurul Hikmah berpesan kepada para siswa agar serius dalam menuntut ilmu sehingga bisa mencapai cita-cita yang di inginkan.
“Pentingnya para siswa untuk mengurangi penggunaan gadget, karena gadget membawa banyak dampak buruk bagi para siswa,”tutup Nurul Hikmah Sukamta.
Pada kesempatan itu juga di serahkan piala kepada pemenang masing-masing lomba oleh ketua TP PKK Tala. Namun sebelumnya dilakukan pemotongan kue ulang tahun.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook