PEMKAB TALA

Siswansyah Kini Ada Dua Kantor

INFOTANAHLAUT.COM-Mengantongi SK nomor 131.-63-552 tahun 2018 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Tanah Laut yang di tanda tangani oleh Menteri Dalam Negeri Thajo Kumolo tertanggal 30 Juli 2018,maka kepada Siswansyah,SH,MH jabatan awalnya sebagai asisten pemerintahan pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,selanjutnya ia mendapat amanah untuk pula menjabat sebagai Penjabat Bupati Tala. Siswansyah pun kini punya dua kantor yakni di Pemprov Kalsel dan Setda Tanah Laut.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Siswansyah, SH, MH,Selasa (7/08/2018) dilakukan oleh gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor di gedung Mahligai Pancasila kota Banjarmasin. Pengisian penjabat bupati Tala ini sambil menunggu proses pelantikan bupati definitif H.Sukamta dan Abdi Rahman sebagai wakil bupati periode tahun 2018 sampai 2023 yang menang pada Pilkada terhadap rivalnya H.Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar,sehingga jangan sampai roda pemerintahan di Kabupaten Tanah Laut stagnan. Sebelumnya,pada Pelaksana Harian (Plh) bupati Tala di pegang oleh Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin sejak 24 Juli 2018.
Selanjutnya bagi Siswansyah bertugas menjalankan roda pemerintahan sesuai yang di amanatkan oleh Undang-Undang, serta dilarang untuk melakukan mutasi terkecuali dengan izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri. Kepada Siswansyah juga di berikan tunjangan lainnya sebagai bupati Tala,gaji pokok sesuai dengan perundang undangan yang berlaku,dan selama menjabat sebagai penjabat bupati Tala ia tetap menduduki jabatan tinggi Pratama.
Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor cukup bangga dengan Pemerintahan di Kabupaten Tanah Laut dan masyarakatknya karena pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman,lancar serta terkendali dan sudah terlihat hasilnya.
Gubernur juga berterima kasih kepada Bambang Alamsyah dan wakilnya H.Sukamta selama memimpin Kabupaten Tanah Laut telah banyak kemajuan yang di capai dalam kurun waktu 5 tahun lalu.
Gubernur juga berpesan kepada Penjabat Bupati Tala yang baru saja ia lantik dan di ambil sumpah jabatan untuk amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang telah di berikan dengan baik. Langkah koordinasi dengan stake holder terkait di Kabupaten Tanah Laut harus dilakukan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.
Pada pelantikan juga di hadiri wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan,Ketua DPRD Provinsi Kalsel,Bupati/Walikota se Kalsel,Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Selatan,Ketua Dharmawanita Provinsi Kalimantan Selatan,pejabat pratama provinsi kalimantan selatan,Forkopimda Tanah Laut,Sekretaris Daerah Tanah Laut dan Pimpinan SOPD Kabupaten Tanah Laut.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook