PEMKAB TALA

Siswansyah Pimpin Apel Terakhir Dan Pamit

INFOTANAHLAUT.COM-Senin (17/09/2018) adalah kali terakhir penjabat bupati Tala Siswansyah memimpin jalannya apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati Tala. Ia yang mendapat amanah memegang jabatan sebagai penjabat bupati Tala,maka masa tugasnya akan berakhir pada tanggal 20 September 2018 atau selama 2 bulan menjabat sebagai penjabat bupati Tala sambil menunggu proses pelantikan bupati terpilih H.Sukamta dan Abdi Rahman sebagai wakilnya periode 2018 sampai 2023 oleh guburnur Kalsel H.Sahbirin Noor, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin pada tanggl 20 September 2018 mendatang.
Di dahapan para ASN saat apel mengenakan seragam Korpri, Siswanyah sekaligus juga pamit kepada segenap ASN.
Kepada segenap ASN, Siswanyah mengatakan, kembali lagi ke Pemerintah Provinsi Kalsel setelah selama 2 bulan bertugas. Semangat dan tugas untuk tetap dilaksanakan oleh ASN salah satunya lewat apel gabungan. Semua harus di syukuri karena proses Pilkada berjalan aman dan lancar. Walau singkat, tapi tugas yang di berikan di dukung segenap pejabat daerah Kabupaten Tanah Laut,sehingga tugas tidak terasa berat.
“Apa yang di alami selama tugas banyak hal-hal atau pengalaman yang di dapat, semoga kedepannya Kabupaten Tanah Laut dapat berkembang, karena memang daerah ini memiliki potensi yang besar,”kata Siswansyah.
Mengakhiri sambutannya pada apel gabungan ASN, penjabat bupati Tala Siswanyah menyampaikan pantun “Pergi solat di subuh hari, mendengar ceramah dua kiai, rajutlah terus silaturahmi, hari Kamis besok berakhir tugas di sini”,yang selanjutnya mendapat aplaus dari peserta apel.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook