PEMKAB TALA

Siswansyah Serahkan Tongkat Pimpinan Ke H.Sukamta

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah menjabat sebagai penjabat bupati Tala selama 2 bulan,Siswanyah,SH,MH menyerahkan tongkat pimpinan kepada bupati Tala H.Sukamta,Jum’at (21/09/2018) lewat sidang paripurna istimewa DPRD yang di pimpin ketua DPRD Tala Hariyanto dengan agenda serah terima jabatan dan sekaligus penyampaian visi misi bupati dan wakil bupati Tala periode 2018 sampai 2023.
Penjabat Bupati Tala Siswansyah,SH,MH merasa selama 2 bulan menjabat,banyak sekali kegiatan yang telah di jalani.
“Tentu ini akan menjadi kenangan manis selama masa hidup,”ucapnya.
Ia juga memohon maaf apabila selama dirinya bertugas sebagai penjabat bupati Tala terdapat kekhilafan atau kesalahan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. Tak lupa selamat dan sukses kepada H.Sukamta dan Abdi Rahman sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.
“Semoga dapat bertugas dengan sebaik-baiknya,memimpin bumi Tuntung Pandang sampai selesai akhir masa jabatan,”harapnya.
Sementara itu bupati Tala H.Sukamta berharap segala hal yang berkaitan dengan Pilkada harus di sudahi,tidak ada lagi kelompok satu atau pun dua,semuanya melebur menjadi satu bersama-sama melangkah berpegangan tangan memajukan Bumi Tuntung Pandang.
“Kerjasama yang terjalin ini tentu tidak akan pernah dapat di lupakan dan akan menjadi kenangan yang manis bagi seluruh masyarakat di bumi Tuntung Pandang,” ucapnya.
Bupati Tala H.Sukamta menambahkan,proses demokrasi di Tanah Laut endingnya cukup manis,dan ini bisa menjadi salah satu contoh bagi daerah lain,bagaimana proses demokrasi di Tanah Laut yang berjalan dengan baik masyarakat semakin dewasa dalam berdemokrasi.
“semua harus menyatu,tidak ada ada lagi istilah dukung mendukung,saatnya membangun Kabupaten Tanah Laut lebih maju lagi,”kata bupati.
Selesai acara inti,baik bupati maupun wakil bupati berkesempatan berfoto bersama semua elemen yang hadir di acara tersebut.
Sertijab ini dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemprov Kalsel H.Gusti Burhanuddin,Sekretaris Daerah Tala H.Syahrian Nurdin,Forkopimda Kepala SKPD lingkup Pemkab Tala serta mantan bupati Tala 2 periode Drs.Adriansyah dan wakilnya H.Ihsanudin Husein,SE dan Drs.H.Atmari serta pimpinan parpol, tokoh masyarakat dan agama.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook