KECELAKAAN

Slip Ditikungan Motor Sport Hantam Truk Tanki

INFOTANAHLAUT.COM-Insiden kecelakaan di Jalan Tran Kalimantan tepatnya di tikungan Desa Jorong Km 35 Rt 12 Kecamatan Jorong, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 11.00 wita, melibatkan sebuah motor sport merek Yamaha R 115 warna biru bernomor Polisi DA 3491 LAG, dengan sebuah truk tanki warna kuning bernomor Polisi DA 8176 LF.
Informasi di himpun dari keterangan warga setempat menyebutkan, Truck tanki yang di kemudikan Muhammad Arifin (36) warga Desa Sungai Riam Rt 13/05 Kecamatan Pelaihari melaju dari arah Jorong menuju Kintap dengan kecepatan sedang.
Sesampainya di TKP yang merupakan jalan menikung dari arah yang berlawanan datang pengendara sepeda motor sport Yamaha R 115 yang di kendarai Hairil Anwar (21) warga Desa Asam Jaya Tran 400 Kecamatan Jorong dengan kecepatan tinggi memacu motornya, tingginya kecepatan membuat motor sport itu selip dan kemudian melambung ke kanan jalan. Lantaran melambung ke arah kanan itulah ia tidak bisa menghindari truk tanki yang ada di depannya, maka benturan keras pun memecah kesunyian. Begitu kerasnya benturan motor sport itu membuat bemper depan truk pun penyok, sementara kondisi motor sport itupun rusak berat.
Warga setempat yang di bantu para pengguna jalan raya pun mencoba memberikan pertolongan kepada pengendara motor sport itu, namun sayang derita luka yag di alami Hairil Anwar cukup parah. Luka pada leher, dan patah kaki membuat nyawanya tidak bisa tertolong. Ia pun meregang nyawa di lokasi kejadian saat ia hendak di evakuasi oleh unit ambulan Puskesmas Jorong yang datang beberapa menit usai kejadian.
Beberapa anggota dari Polsek Jorong pun tiba dilokasi kejadian guna membantu dalam mengatur arus lalu lintas agar tetap berjalan lancar, baik pengemudi roda 4 dan roda 2 yang melintasi kejadian acap kali berjalan pelan sambil melihat keadaan korban, sehingga terjadi kemacetan.
Insiden kecelakaan tersebut selanjutnya di tangani unit Satlantas Polres Tanah Laut.Tung

0
0%
like
1
10%
love
1
10%
haha
0
0%
wow
8
80%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook