PUBLIK

Sosok Mayat Mengapung Diperairan Tanjung Dewa

INFOTANAHLAUT.COM- Warga pantai labuan RT.7 RW.4 Desa Tanjung Dewa Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut, di kejutkan dengan penemuan sosok mayat tanpa kepala yang terdampar di pantai, Rabu (21/3) sore sekitar pukul 17.30 wita.
Oleh Syahrudin, warga Desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung yang melihat mayat tersebut saat itu tengah berkunjung ke rumah orang tuanya tidak jauh dari lokasi di temukannya mayat tanpa kepala.
Sekitar pukul 17.30 wita, Syahrudin yang datang dari Kuala Tambangan untuk mengunjungi orang tuanya, kemudian beberapa warga mendatanginya seraya berkata kalau warga lain ada yang melihat tubuh manusia di belakang rumah tengah mengapung di pantai.
Untuk memastikan benar atau tidak itu mayat manusia, maka oleh ketua RT setempat dilakukan pengecekan ulang, dan ternyata memang betul mayat manusia.
Kejadian penemuan mayat tanpa kepala ini pun akhirnya di laporkan ketua RT dan kepala desa setempat ke Mapolsek Panyipatan dan sekitar pukul 20.00 wita mayat di evakuasi ke RSUD Hadji Boejasin. Proses evakuasi mayat dari perairan dilakukan oleh relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala, Sat Polair Polres Tala, TNI beserta warga setempat.
Kapolsek Panyipatan, IPTU Nikmatullah yang berada di lokasi saat evakuasi masih belum bisa memastikan identitas mayat tersebut.
“Saat ini identitasnya belum bisa di pastikan dan masih menunggu hasil pemeriksaan serta menunggu ada pihak yang mengakui korban sebagai keluarganya,” terang Kapolsek Panyipatan.
Informasi di himpun menyebutkan, di duga mayat tersebut merupakan warga Desa Pulantan Kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Banjar, pemuda berusia sekitar 35 tahun yang saat ini juga tengah terus dilakukan pencarian oleh Basarnas, dan di kabarkan tenggelam saat akan naik ke sebuah kapal di tengah laut untuk menjajakan dagangannya 8 hari lalu.
Selain itu informasi lain di himpun, warga Kecamatan Aluh-aluh lainnya yang berprofesi sebagai nelayan juga di kabarkan hilang dan di duga tenggelam sejak 5 hari yang lalu saat mencari ikan dilaut.
Sementara itu, data di dapat dari relawan RC 113 Tala yang ikut mengevakuasi mayat dari perairan menyebutkan untuk mayat berjenis kelamin laki laki, menggunakan baju kaos warna hitam dan merah bercelana kain warna ab-abu.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook