TRAGEDI

Sosok Mayat Tanpa Busana Ditengah-Tengah Kebun Kelapa Sawit

INFOTANAHLAUT.COM- Seperti mana biasanya yang dilakukan oleh Saleh salah seorang karyawan sebuah perusahaan kelapa sawit yakni PT.Sentosa Sukses Utama (SSU) yang berada di Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong, secara rutin ia melakukan pengecekan kondisi air di hamparan kebun kelapa sawit, kedua mata Saleh di kejutkan dengan melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana, dan dalam posisi telentang dengan kedua tangannya terbuka, Senin (21/5) sekitar pukul 06.00 wita mengapung di atas air di bawah pohon kelapa sawit.
Sosok mayat tersebut dalam kondisi telentang dan mengapung di atas air yang menggenangi sekitar tanaman kelapa sawit. Keberadaan air memang banyak di temukan di sekitar tanaman sawit, karena memang kebiasaan di sekitar tanaman sawit di buat lobang-lobang.
Saleh yang melakukan pengecekan rutin terhadap kondisi air menggunakan sepeda motor, ia pun lantas memanggil rekan-rekannya.
Atas temuan mayat laki-laki yang tidak di ketahui identitasnya tersebut, Saleh pun melaporkan kepada pihak manajemen perusahaan dan oleh manajemen perusahaan pun melaporkannya ke Polsek Jorong.
Kapolsek Jorong Iptu Supian Noor mengatakan, kondisi menuju lokasi penemuan mayat tersebut masih dalam genangan air, dan menuju lokasi juga bersama Kasat Rerkrim Polres Tala AKP Agus dan kanitresnya.
Kondisi mayat tanpa busana tersebut sudah mulai tercium aroma kurang sedap, sebagian pada daging kaki sebelah kanan pun sudah terkelupas, termasuk pada bagian kepala juga sudah terlihat susunan rahang gigi dan tulang-tulang tengkoraknya.
Di perkirakan kondisi mayat tergeletak tanpa busana dan tanpa identitas itu sudah lebih dari 7 hari tergeletak di antara tanaman kelapa sawit.
Mayat laki-laki tanpa busana dan tanpa identitas tersebut selanjutnya di evakusi ke kamar mayat ke RSU H.Boejasin Pelaihari guna di visum.Tung

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.