PUBLIK

Spam Regional Banjar Bakula Untuk 4 Kecamatan

INFOTANAHLAUT.COM-Adanya kesepakatan bersama atau Memorandum Of Understanding (Mou) tentang air curah Bantar Bakula yang telah di tanda tangani bersama direktur PDAM Tala Eko Sugiharto beberapa waktu lalu di halaman kantor Kecamatan Bati-Bati, dan di saksikan bupati TalanH.Sukamta serta Muhardin kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Tala pada saat itu dilakukan penandatanganan.
Program spam regional pelayanan air bersih tersebut untuk melanyani di 4 kecamatan yakni Kecamatan Bati-Bati,Tambang Ulang, Kurau dan Bumi Makmur.
Dirut PDAM Tala Eko Sugiharto, Rabu (15/5/2019) mengatakan, pelayanan tahap awalnya di Kecamatan Bati-Bati, kemudian ke kecamatan lain yang di tindak lanjuti atas kekurangan sarana dan prasarana yang harus di lengkapi, salah satunya kekurngan tersebut karena faktor alam yakni pipa yang putus akibat kebakaran lahan, karena pipa jenis HDPE memang mudah terbakar.
Harapan kedepan lanjut Eko, sudah bisa maksimal di 4 kecamatan tersebut, seperti di Kecamatan Bati-Bati ada kapasitas 2.000 meter kubik yang di distribusikan ke Kecamatan Kurau, dan di Kurau sendiri ada boster berkapasitas 1.000 meter per kubik untuk melayani ke Kecamatan Bumi Makmur.
“Program Banjar Bakula dalam pelayanan air bersih sumber airnya dari waduk Riam Kanan di Kabupaten Banjar, dan menyangkut Mou tersebut pembaharuannya 3 tahun sekali,”jelas Eko.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook