Stand Polres Kembali Terpavourite – infotanahlaut.com
POLRES TALA

Stand Polres Kembali Terpavourite

INFOTANAHLAUT.COM-Pada kegiatan Tala Exspo 2018 di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari, dari sekian banyak stand baik dari SKPD, dunia usaha, UMKM dan lain sebagainya, stand Polres Tanah Laut kembali meraih sebagai stand kategori terpavourite, sehingga selama 3 kali berturut-turut sejak tahun 2016, 2017 dan 2018 stand Polres mendapatkan predikat stand terpavourite.
Pengumuan pemenang bagi stand-stand terbaik di sampaikan panitia pelaksana kegiatan pada Rabu malam (5/12/2018) kemarin saat sekaligus dilakukan penutupan Tala Exspo 2018 oleh bupati Tala H.Sukamta.
Anggota panitia pelaksana Tala Exspo 2018 Noor Ifansyah menyampaikan laporan hasil penilaian para juri terhadap keberadaan stand-stand. Kepada stand yang beruntung dengan berbagai kategori mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan.
Pada kategori stand SKPD juara 1 Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH), juara 2 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan juara 3 Sekretariat Daerah (Setda). Kemudian pada kategori terinovatif juara 1 Kecamatan Batu Ampar, juara 2 Dinas Peternalam dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) dan juara 3 Kecamatan Takisung.
Pada kategori UMKM juara 1stand Zona Kopi, juara 2 Mirda Tala dan juara 3 Hipmatala. Di Kategori Perusahaan Swasta juara 1 Koperasi Sawit Makmur, juara 2 Yayasan Darul Quran dan juara 3 PT. Tiga Raksa Satria.
Hadiah piagam, tropi dan uang pembinaan di serahkan bupati Tala H.Sukamta di dampingi Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin dan Kadiskop,UKM dan Perdagangan Raffiki Effendi.
Bupati Tala mengatakan, alhamdulillah dengan Tala Exspo yang di sinergikan dengan pasar rakyat telah membawa peningkatan perekonomian warga.
“selama 2 pekan pasar rakyat omzetnya telah mencapai Rp 6 milliar, jelaslah hal tersebut menjadi hal yang positif bagi PKL, dan di wacanakan pasar rakyat di gelar 2 kali dalam setahun yakni bulan Agustus dan Desember,”kata bupati.
Sementara itu Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan usai menerima hadiah piagam, tropi dan uang pembinaan mengatakan, kedepan tentunya tetap mengharapkan partisipasi masyarakat Tanah Laut yang mendukung capain tersebut.
“Alhamdulillah 3 kali berturut dapat stand terpavourite,”kata Kapolres.
Kapolres menambahkan, giat expo telah menguntungkan masyarakat, pengusaha dan pemerintah, apalagi pada sambutan bupati Tala yang menyebutkan selama 2 pekan omzetnya mencapai Rp 6 milliar, tentu ini hal positif dan perlu di kelola dengan baik, jadi tidak salah kalau kegiatan serupa bisa dilaksanakan di hari-hari besar lainnya seperti Hari Koperasi, Hari Sumpah Pemuda dan lainnya.
Hingga malam terakhir gelaran Tala Exspo kunjungan masyarakat kian membludak. Masyarakat yang datang tidak ingin melewatkan momentum satu tahun sekali ini, dan Tala Exspo di gelar merupakan rangkaian hari jadi Tanah Laut yang ke 53.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook