HOBBY

Strike Bersama Lele

INFOTANAHLAUT.COM-Memancing ikan memanglah sudah menjadi salah satu hobi dari bupati Tala Sukamta, jika tidak ada kesibukan dengan pekerjaan, maka menyempatkan untuk memancing atau bahkan memilih kegiatan olahraga lainnya seperti sepak bola. Kali ini melalui kegiatan Manunggal Tuntung Pandang yang dilaksanakan di Desa Karang Rejo Kecamatan Jorong, Jum’at (12/4/2019) kemarin, bupati Tala harus strike dengan ikan Lele saat memancing di sebuah kolam besar yang ada di Desa Karang Rejo. Setelah melalui strike yang seru, ikan Lele ukuran cukup besar pun takluk dan dapat di angkat ke darat oleh bupati Tala.
Aksi memancing bersama dengan jajaran kepala SKPD dan stafnya serta masyarakaylt setempat juga dilakukan di are pelabuhan Jorong pada malam harinya, dan sekaligus melakukan peninjauan progres ke pelabuhan tersebut.
Tak hanya itu, saat sore hari tiba pun diisi dengan kegiatan olahraga, yaitu sepakbola dan bola volley yang menambah semaraknya MTP di desa ini.
Bupati Tala dalam Manunggal Tuntung Pandang pun mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan, terlebih kedepannya Desa Karang Rejo akan lebih ramai, karena pelabuhan Swarangan inshaa allah tahun ini akan selesai dan kawasan industri juga masuk desa ini.
Bupati Tala juga mengajak kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg, karena memilih pemimpin dan memilih wakil rakyat itu penting, sebab merekalah yang akan mewakili suara rakyat.
“Meskipun berbeda pilihan, namun kita tetap satu,”ucap bupati Tala.
Manunggal Tuntung Pandang sebagai ciri khas adalah menginapnya bupati dan segenap jajaran pejabat di desa tempat pelaksanaan kegiatan. Pada malam harinya, Bupati Tala bersama para pejabat Pemkab Tala duduk bersama, berdiskusi dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat Desa Karang Rejo untuk selanjutnya di tindak lanjuti pada pembahasan di tingkat kabupaten.Tung

3
75%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
25%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.