RELIGI

Subhanallah Anak-Anak Panti Doakan Cikra Norjanah

INFOTANAHLAUT. COM-Di motori oleh relawan Respon Cepat (RC) 113 Tanah Laut, Rabu (23/5) melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak di Pantu Asuhan Tuntung Pandang Desa Atu-Atu Kecamatan Pelaihari.
Sungguh menjadi sebuah pemandangan yang mengharukan manakala di tengah-tengah suasana berbuka puasa, Cikra Norjanah (39) warga jalan Sido Rukun Rt 10/3 Desa Bajuin Kecamatan Bajuin yang mengalami sakit kanker servick stadium 4 plus hanya bisa terbaring di tilam roda ambulan di doakan oleh anak-anak panti asuhan yang di pimpin oleh Said Jafar selaku pimpinan panti asuhan Tuntung Pandang sebelum menyantap makanan berbuka puasa.
Langkah dan cara ini terang koordinator RC 113 Tala Edwin Sihol mengatakan, sebagai salah satu untuk mengambil hikmah di bulan suci ramadhan dan berharap Allah SWT dapat mengangkat penyakitnya.
“Semoga dengan saling mendokan, baik anak-anak panti serta dari anggota relawan yang kini terus bertambah dari berbagai profesi akan semakin di mudahkan pula dalam menjalankan aktivitas, terutama bagi relawan yang misinya lebih kepada kegiatan sosial akan selalu di mudahkan dalam segala hal, “ucapa Edwin.
Ia menambahkan, bulan puasa bukan menjadi halangan bagi relawan untuk tetap melakukan tugas utamanya pada kegiatan sosial, dan prinsip yang di kedepankan di jajaran anggota RC 113 Tala adalah “Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi”.
Cikra Norjanah sendiri salah satu warga yang di tangani oleh RC 113 Tala dalam pengobatan penyakit kanker servicknya. Oleh RC 113 Tala yang membantu dalam pengurusan BPJS, hingga sampai mengantarkannya berobat ke rumah sakit Abdul Wahab Syairani di kota Samarinda Kalimantan Timur.
Beberapa lamanya Cikra Norjanah menjalani pengobatan di Samarinda, kini ia dapat berkumpul dengan anak-anak tercinta dan tinggal proses perawatan di rumah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook