KESEHATAN

Sudah Tugas Ambulan Antar Jemput Kerumah Sakit

INFOTANAHLAUT.COM- Seiring keberadaan pembangunan rumah sakit Kabupaten Tanah Laut bertype B di daerah Sarang Halang, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut akan mempersiapkan fasilitas ambulan yang siap untuk antar jemput, demikian hal ini di sampaikan oleh bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah ST, belum lama tadi saat gelar rakor dana desa kepada semua kepala desa di gedung Balairung Pelaihari.
“yang namanya ambulan itu sudah tugasnya antar jemput pasien ke rumah sakit, dan nanti pasien rumah sakit di tugaskan jemput dan di antar pulang kerumah menggunakan ambulan,” tegasnya.
Hal ini dilakukan, jika yang namanya kesehatan merupakan faktor utama sebagai bentuk kesejahteraan, sebab tanpa sehat masyarakat pasti tidak bisa untuk bekerja.
“Kesehatan itu menjadi dasar kebutuhan masyarakat di mana saja,”kata Bambang.
Dengan dasar alasan itulah, Pemkab Tanah Laut sangat serius dalam pendirian rumah sakit type B. Segala fasilitas kesehatan yang baik akan di siapkan pada rumah sakit tersebut. Pemkab Tanah Laut berharap, adanya rumah sakit tersebut agar kesehatannya tetap terjaga.
“saya yakin masyarakat akan terjamin kesehatan,” ucap Bambang pula.
Di saat pembangunan rumah sakit sedang berlangsung, tidak memperdulikan dengan anggapan miring terhadap pembangunan rumah sakit tersebut, namun yang terpenting Pemkab Tala memiliki niat baik untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
Rumah sakit type B tersebut akan di fasilitasi dengan di lengkapi berbagai peralatan kesehatan yang lengkap, dan juga tenaga dokter yang lengkap. Salah satunya dengan Pemkab Tanah Laut melaksanakan pengiriman dokter untuk belajar sebagai spesialis. Kedepan masyarakat tidak lagi di rujuk ke luar wilayah Tanah Laut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook